Headlines News :
Home » » Do’a Sholat Tahajud Tulisan Latin

Do’a Sholat Tahajud Tulisan Latin

Written By Unknown on Kamis, 03 November 2011 | 02.38


Do’a Sholat Tahajud Tulisan Latin

Karena banyak permintaan Do’a Sholat Tahajjud dalam tulisan latin, saya memberanikan diri untuk menulisnya dalam tulisan latin walaupun saya bukan orang yang ahli dalam hal ini. Mohon maaf atas segala kesalahan dan diharapkan kesudiannya untuk  mengoreksi.
Yang saya tulis dengan tulisan latin adalah Do’a sholat tahajjud yang di nukil dari Hadits Shohih Muslim
lihat di versi bahasa arab
Allahumma lakal hamdu Anta nuurussamaawaati wal ardhi. Walakal hamdu Anta Qoyyaamussamaawaati wal ardhi. Walakal hamdu Anta robbussamaawaati wal ardhi wa man fiihinna
Antal haqqu wa liqoo ukal haqqu. Waljannatu haqqun wannaaru haqqun wassaa ‘atu haqqun.
Allahumma laka  aslamtu. Wabika Aamantu. Wa ‘alaika tawakkaltu. Wa ilaika aanabtu. Wabika Khooshomtu. Wa ilaika haakamtu. Faghfirliiy maa qoddamtu wa akhkhortu. Wa asrortu wa a’ lantu. Anta ilaahiiy Laa ilaaha illaa Anta
Ket:
H = ﺡ
H = ﻫ


Ya Allah, segala puji bagi-Mu. Engkau adalah cahaya langit dan bumi. Segala puji bagi-Mu. Engkau adalah pemelihara langit dan bumi. Segala puji bagi-Mu. Engkau adalah Tuhan langit dan bumi serta semua yang ada padanya. Engkau adalah yang hak, janji-Mu adalah hak, firman-Mu adalah hak, perjumpaan dengan-Mu adalah hak, surga adalah hak, neraka adalah hak, hari kiamat adalah hak. Ya Allah, kepada-Mu aku berserah diri. Kepada-Mu aku beriman. Kepada-Mu aku bertawakal. Ke pangkuan-Mu aku pulang. Kepada-Mu aku mengadu. Dengan (nama) Mu aku memutuskan. Maka ampunilah aku, ampunilah dosa-dosaku, baik yang telah lewat maupun yang akan datang, yang aku lakukan secara diam-diam maupun yang terang-terangan. Engkau adalah Tuhanku. Tidak ada Tuhan selain Engkau.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aiva Putra Anugrah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger