Headlines News :
Home » » Gubernur Ditahan KPK, Roda Pemerintahan Pemprov Riau Tetap Berjalan

Gubernur Ditahan KPK, Roda Pemerintahan Pemprov Riau Tetap Berjalan

Written By Unknown on Jumat, 14 Juni 2013 | 07.41

Gubernur Ditahan KPK, Roda Pemerintahan Pemprov Riau Tetap Berjalan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru, - Para pejabat Riau merasa prihatin atas ditahannya Gubernur Riau, Rusli Zainal oleh KPK. Pun begitu, dijamin jalannya roda pemerintahan akan tetap normal.

Demikian disampaikan Sekda Riau, Zaini Ismail dalam siaran persnya yang diterima detikcom, Jumat (14/6/2013). Zaini sendiri baru sehari dilantik Rusli menjadi Sekda, pada Kamis (13/6/2013).

"Kita patut prihatin dengan status Gubri saat ini. Semua proses hukum ini wajib kita hormati bersama. Yang penting pemerintahan tidak akan terganggu karena ada sistem yang bekerja," kata Zaini.

Perihal penahanan Gubernur Riau (Gubri), Zaini meminta segenap komponen masyarakat Riau, turut mendoakan yang terbaik. Saat ini untuk sementara, Gubri ditahan di Rutan KPK untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

"Mari kita sama-sama mendoakan yang terbaik buat beliau. Bagaimanapun, sudah banyak kerja yang beliau lakukan untuk Riau. Mari kita juga doakan keluarganya, semoga tabah selama proses hukum ini berjalan," kata Zaini.

Zaini mengaku saat ini tengah berada di Jakarta dan sudah bertemu langsung dengan Gubri. Beberapa saat usai ditahan KPK, Gubri juga menerima kunjungan dari istrinya Septina Primawati Rusli dan keluarga.

"Intinya Pak Gubernur berpesan, jangan sampai ada pelayanan publik yang terganggu. Semua proses hukum ini beliau hormati dan akan beliau jalani. Beliau juga terlihat sehat dan sangat tenang. Jadi kita doakan saja yang terbaik untuk beliau," kata Zaini.

Sumber : Detik.com
Share this post :

+ komentar + 6 komentar

4 Januari 2021 pukul 15.54

Sebagai situs IDN Poker terbaik, Sonic Poker melayani Anda dengan sepenuh hati. Yang kami sediakan untuk Anda adalah seperti layanan pelanggan kami yang siap 24 jam untuk anda, https://fmiguild.org/community-forums/users/rajanamrut9/

13 Januari 2021 pukul 21.36

a trusted online gambling listing site for IDN Poker Online Indonesia agents to provide the most complete 9 card gambling games
http://htcclub.pl/member.php/104613-sutiktrisno1

15 Januari 2021 pukul 02.15

website ini memberikan pengetahuan yang luar bisa atau bisa di bilang fanstatis, jadi banyak ilmu yang dikasih tau secara langsung dan jangan lupa berkunjung di website ini http://captivebred.co.uk/forum/profile.php?mode=viewprofile&u=710218

16 Januari 2021 pukul 21.05

As the best IDN Poker site, Serves you wholeheartedly. What we provide for you is like our customer service that is ready or you http://forum.pescar-sportiv.ro/profile.php?mode=viewprofile&u=184908

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aiva Putra Anugrah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger